Sabtu, 18 April 2020

MAKNA PATUNG DEWA YANG RUBUH

MAKNA PATUNG DEWA YANG RUBUH.
.
Ivan Taniputera.
17 April 2020.
.


.
Kemarin, atau tepatnya tanggal 16 April 2020, saya mendapatkan berita dari beberapa teman yang menyatakan bahwa patung dewa di sebuah kuil terkenal rubuh. Beberapa teman lalu menanyakan apakah makna peristiwa tersebut. Apakah membawa suatu pertanda buruk?
.
Guna mencoba menjawab pertanyaan tersebut, pada malam harinya saya lantas bermeditasi. Pada artikel ini, saya akan menuangkan jawaban yang saya peroleh dari hasil meditasi tersebut. Mengenai benar dan tidaknya hasil meditasi itu, saya tidak tahu. Saya hanya berbagi saja apa yang saya dapatkan. Tidak lebih dari itu. Berikut ini adalah hasilnya.
.
Jika ada yang bertanya, apakah itu merupakan pertanda buruk, maka jawabannya adalah “ya.” Namun ada juga berita baiknya, sehingga kita tidak perlu khawatir berlebihan. Patung dewa itu runtuh atau hancur merupakan lambang bahwa dewa bersangkutan telah menahan sebagian besar energi buruk tersebut. Dengan demikian, kekuatan negatif yang tersisa tidak lagi banyak. Jadi, kita beruntung karena dewa telah rela menahan energi buruk tersebut. Kini tinggal bagian kita untuk membersihkan sisanya. Taruhlah dewa telah menahan 80 atau 90 persen energi buruknya. Jika dewa tidak menahannya, maka tentu saja dampaknya akan lebih dashyat.
.
Lalu apakah bagian kita? Karena dewa telah berbaik hati menahan sebagian besar energi itu bagi kita, maka disarankan agar kita senantiasa makin rajin berbuat kebajikan. Kita harus berbuat baik setiap hari. Kita harus lebih mengasihi sesama. Contoh kebajikan yang sederhana, kita dapat menaruh sebuah tampah di depan rumah kita serta menaburkan beberapa genggam beras, sehingga burung-burung dapat memakannya. Kita juga dapat berbagi keberuntungan bagi sesama. Dengan melakukan banyak kebajikan itu, diharapkan energi negatif yang tersisa akan sirna. Tidak ada lagi hal buruk akan berlaku. Menyarankan orang berbuat kebajikan dengan berbagi artikel ini seluas ini, juga merupakan suatu kebajikan. Jadi jangan hanya membaca saja, tetapi bagikanlah juga. Anda telah melakukan kebajikan hari ini.
.
Entah jawaban yang saya terima melalui meditasi itu benar atau salah, namun seruan berbuat kebajikan adalah sesuatu yang baik dan mulia. Kita ambil saja hal baiknya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKNA PATUNG DEWA YANG RUBUH

MAKNA PATUNG DEWA YANG RUBUH. . Ivan Taniputera. 17 April 2020. . . Kemarin, atau tepatnya tanggal 16 April 2020, s...